Tiga Kembang Cari Kumbang

Tiga Kembang Cari Kumbang
Tiga Kembang. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Tiga penyanyi dangdut yang kebetulan adalah "janda kembang", Ikke Nurjanah, Kristina Sriwidari dan Cici Faramida, mengaku memiliki latar belakang nasib yang sama dalam urusan rumah tangga. Bukan kebetulan, jika akhirnya Ikke Cs terlibat dalam program "Tiga Kembang Mencari Kumbang". Acara ini akan segera tayang di TPI pada Februari 2010 mendatang.

"Awalnya kami ngumpul-ngumpul. Waktu itu, perkara gugatan cerai aku belum selesai. Persis setelah beres semua, barulah kami membentuk grup 3 Kembang. Kan kami perempuan semua. Kalau laki-laki, mungkin 3 Kumbang. Hehe," ujar Cici, janda pengusaha Suhaibi alias Ebie, yang baru bercerai karena kasus KDRT itu, di sela press conference HUT ke-19 TPI, di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (14/1).

Pernyataan Cici ditimpali oleh Kristina. Janda mantan anggota Komisi IV DPR-RI, Al Amin Nur Nasution itu, mengaku enjoy bisa menggabungkan tiga janda kembang. "Status begini (janda), sebenarnya siapa yang mau. Tetapi nikmati aja. Mengalir saja. Kami bahagia bisa bersama-sama membuat acara hiburan dalam bentuk reality show seperti ini. Saksikan aja ya," ucap pelantun lagu Jatuh Bangun itu.

Mengenai program acara yang bakal mereka ikuti sendiri, Ikke pun menambahkan. Menurut janda Aldy Bragi itu, "Tiga Kembang Mencari Kumbang" bentuknya nanti antara lain melibatkan proses audisi. "Mungkin yang kami audisi dari berbagai profesi. Silakan saja daftar nanti. Wartawan juga boleh. Hahaha. Bila ada yang cocok, mungkin bisa lanjut," ungkapnya sambil tersenyum.

JAKARTA - Tiga penyanyi dangdut yang kebetulan adalah "janda kembang", Ikke Nurjanah, Kristina Sriwidari dan Cici Faramida, mengaku memiliki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News