Tiga Lokasi Berbeda Diancam Bom

Tiga Lokasi Berbeda Diancam Bom
Tiga Lokasi Berbeda Diancam Bom
CIREBON-Polisi terpaksa bekerja ekstra. Dalam satu hari, tiga ancaman bom di tiga lokasi berbeda mengancam. Pantauan Radar (Group JPNN), banyaknya lokasi yang terancam di bom, pihak Kepolisian Resor Cirebon Kota terpaksa mengerahkan seluruh anggotanya termasuk personil dari Polsek. Petugas Polisi berseragam tampak berjaga-jaga didepan pintu masuk lokasi-lokasi yang diancam bom.Sedangka tim penjinak bom dari Detasemen C Brimob Polda Jawa Barat melakukan penyisiran mencari benda-benda yang dicurigai sebagai bom.

Bahkan, di SMAN 4 Jl Perjuangan, Kota Cirebon pihak sekolah terpaksa memulangkan cepat para siswanya. Begitupun di kampus 1,2 dan 3 Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon di Jl Pemuda dan Jl Perjuangan. Pihak akademis menghentikan seluruh kegiatan perkuliahan di kampus tersebut. Sedangkan di kantor Radar Cirebon, seluruh karyawan yang hendak masuk kantor tertahan di depan gerbang karena polisi telah memasang garis polisi selama proses pencarian bom berlangsung.

Proses penyisiran yang dilakukan pihak kepolisian pun berjalan cukup lama, hampir 4 jam petugas melakukan pemeriksaan disetiap ruangan baik di kantor Radar Cirebon, SMAN4 Kota Cirebon dan kampus Unswagati Cirebon. Penyisiran dan sweeping itu akhirnya berakhir pukul 12.00. Dan tim penjinak bom tidak menemukan benda-benda yang dicurigai bom atau bahan berbahaya lainnya.

Sementara itu, anggota Satuan Reskrim dan Satuan Intelkam Polres Cirebon Kota yang melakukan penyelidikan terhadap kasus ancaman terror bom tersebut mulai menemukan titik terang. Bahkan, polisi sudah mengidentifikasi pelaku terror yang membuat gempar masyarakat Kota Cirebon ini.

CIREBON-Polisi terpaksa bekerja ekstra. Dalam satu hari, tiga ancaman bom di tiga lokasi berbeda mengancam. Pantauan Radar (Group JPNN), banyaknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News