Tiga Parpol Pendukung Mustafa Tutup Mulut Soal Deklarasi

Tiga Parpol Pendukung Mustafa Tutup Mulut Soal Deklarasi
Pilkada. Ilustrasi: dokumen JPNN

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Deklarasi calon gubernur (cagub) Mustafa dikabarkan akan dilaksanakan di kantor DPW Partai NasDem Lampung, Jalan Ahmad Yani, Bandarlampung, Senin (9/10) hari ini.

Tiga partai politik (parpol) pengusung Mustafa yakni Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Sayangnya, terkait kabar rencana deklarasi ini baik pihak NasDem ataupun Hanura tak memberikan jawaban pasti.

Namun, terkait jadwal deklarasi ini Mustafa yang juga Ketua Umum DPW Partai NasDem Lampung tak menjawabnya.

Mustafa menyarankan agar dikonfirmasi ke Sekretaris DPW Partai Hanura Lampung, Yozi Rizal. "Tanya ke kakak Yozi Rizal saja,” kata Bupati Lampung Tengah (Lamteng) ini saat dihubungi lewat pesan WhatsApp kemarin.

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung Fauzan Sibron. Fauzan meminta agar dikonfirmasi ke Yozi Rizal apakah deklarasi Mustafa jadi dilaksanakan atau tidak. "Saya belum tahu, coba tanya ke pak Yozi Rizal saja,"elaknya.

Sementara, Yozi Rizal sendiri malah mengaku belum mengetahui adanya rencana deklarasi yang menyertakan parpolnya. "Saya nggak tahu. Memangnya kata sapa mau ada deklarasi tiga partai? sampai saat ini saya belum tahu,"ungkap Yozi Rizal, kemarin (7/10).

Sebelumnya, Wakil Ketua DPW Partai NasDem Wahrul Fauzi Silalahi kepada koran ini berharap tiga parpol akan hadir pada deklarasi Mustafa yang rencananya dilaksanakan hari ini.

Deklarasi calon gubernur (cagub) Mustafa dikabarkan akan dilaksanakan di kantor DPW Partai NasDem Lampung, Jalan Ahmad Yani, Bandarlampung, Senin (9/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News