PAN Resmi Dukung Arinal Djunaidi Sebagai Cagub Lampung

PAN Resmi Dukung Arinal Djunaidi Sebagai Cagub Lampung
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan pada acara deklarasi dukungan PAN kepada Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur Lampung Periode 2019-2024 (ketiga kanan) di Taman Santap Rumah Kayu, Bandar Lampung, Jumat (6/10). Foto: Ist

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi memberikan dukungan dan restunya kepada H. Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur Lampung periode 2019-2024. Deklarasi dukungan tersebut dicetuskan secara langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Taman Santap Rumah Kayu, Bandar Lampung, Jumat (6/10) siang.

Dalam deklarasi ini, tampak hadir para kader PAN dan Partai Golkar. Acara ini merupakan wujud pernyataan resmi dari Partai Amanat Nasional sebagai hasil dari proses penjaringan internalnya selama beberapa bulan terakhir, melalui proses panjang yang selektif terhadap figur bakal calon yang diusung.

Zulkifli Hasan dalam sambutannya meyakinkan bahwasanya calon gubernur yang diusung oleh partainya tersebut, merupakan Putra Daerah Lampung yang terbaik dan sudah teruji kinerjanya secara nyata. Apalagi, H. Arinal Djunaidi, dinilainya memiliki rekam jejak kerja yang baik dan tentunya hal ini sesuai dengan visi dan misi PAN.

“Figur yang diusung PAN seiring dengan nafas perjuangan PAN yang mengedepankan amanah suara hati nurani rakyat dan mampu membawa kesejahteraan khususnya bagi seluruh masyarakat di Provinsi Lampung kedepannya,” kata Zulkifli Hasan.(fri/jpnn)


Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi memberikan dukungan dan restunya kepada H. Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur Lampung periode 2019-2024.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News