Didukung PAN, Arinal Siap Bekerja Demi Kemajuan Lampung

8 Program Utama Arinal Djunaidi untuk Rakyat Lampung

Didukung PAN, Arinal Siap Bekerja Demi Kemajuan Lampung
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan pada acara deklarasi dukungan PAN kepada Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur Lampung Periode 2019-2024 (ketiga kanan) di Taman Santap Rumah Kayu, Bandar Lampung, Jumat (6/10). Foto: Ist

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Bakal Calon Gubernur Provinsi Lampung H Arinal Djunaidi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Partai Amanat Nasional Lampung dan Pusat kepada dirinya. Menurut Arinal, PAN merupakan salah satu partai besar yang punya kedekatan khusus dengan masyarakat Lampung.

“Amanah ini juga merupakan sebuah kehormatan dan tanggung jawab besar baginya untuk dapat berkoalisi bersama Partai Golkar dan partai-partai peserta koalisi lainnya dalam menyongsong Pilgub Lampung di tahun 2018,” ujar Arinal Djunaidi saat sambutan pada acara deklarasi dukungan PAN kepada dirinya sebagai Calon Gubernur Lampung periode 2019-2024 di Taman Santap Rumah Kayu, Bandar Lampung, Jumat (6/10).

Pernyataan tersebut menanggapi sikap Partai Amanat Nasional (PAN) yang memberikan dukungan resmi dan restu kepadanya sebagai Calon Gubernur Lampung periode 2019-2024. Deklarasi dukungan tersebut dicetuskan secara langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan disaksika ratusan kader PAN dan Partai Golkar.

Pada bagian lain, Arinal juga menyatakan segenap keluarga besar PAN khususnya yang berada di Provinsi Lampung, telah menjadi bagian yang tidak bisa terpisahkan sebagai belahan jiwanya dalam perjalanan ke depan. Dirinya siap bekerja bersama menyatukan segenap kemampuan dalam memenangkan pemilihan Gubernur Lampung periode 2019-2024.

“Bersama PAN, saya merasa semakin yakin untuk bisa memberikan kerja yang terbaik bagi kemajuan Provinsi tercinta ini dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya, seperti yang tercantum dalam 8 program utama saya,” ujar Arinal, sapaan akrabnya.(fri/jpnn)

8 Program utama Arinal untuk Rakyat Lampung:


1. Peningkatan ekonomi melalui penciptaan lapangan kerjabaru, dan penguatan ketahanan pangan di seluruh sektorpertanian.
2. Percepatan perbaikan infrastuktur jalan danpemeliharannya.
3. Jaminan keamanan bagi seluruh lapisan masyarakat.
4. Penyediaan listrik bagi desa-desa yang belum terjangkau.
5.. Peningkatan layanan kesehatan bagi seluruh masyarakat.
6. Peningkatan kualitas pendidikan dasar, menengah dantinggi.
7. Perlindungan anak dan pemberdayaan ibu rumah tanggadalam meningkatkan kesejahteraan keluarga.
8. Kemudahan layanan administrasi pemerintah bagi seluruhmasyarakat.


Bakal Calon Gubernur Provinsi Lampung H Arinal Djunaidi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh PAN Lampung dan Pusat


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News