Tiga Pelajar Terlibat Perampokan

Rampas HP dan Motor Korban

Tiga Pelajar Terlibat Perampokan
Tiga Pelajar Terlibat Perampokan
MARTAPURA– Status boleh jadi masih pelajar, tetapi dalam dunia kejahatan sudah berani  terlibat aksi perampokan. Mereka tersebut adalah Andika, Alek, dan Asep yang masih tercatat sebagai pelajar di salah satu SMA swasta di Kabupaten OKU Timur (OKUT).

Ketiga tersangka itu merampas secara paksa HP dan sepeda motor milik Norkholis, warga Tanjung Kemuning yang juga masih berstatus sebagai pelajar. Pelaku menodongkan sebuah pisau kepada korban di acara festival band di BK 10 Belitang, Kabupaten OKU Timur.

Namun, belum sempat menikmati barang hasil rampokan itu, ketiga pelajar ini keburu dicocok petugas karena korban cepat melaporkan kejadian yang dialaminya kepada kepolisian setempat.

Kapolres OKUT, AKBP ML John Mangundap melalui Kasat Reskrim AKP FX Irwan Arianto yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan ketiga pelaku tersebut. "Tersangka ditangkap di rumah kosnya oleh unit Reskrim Polsek Balitang pukul 02.00 pagi," kata Irwan.

MARTAPURA– Status boleh jadi masih pelajar, tetapi dalam dunia kejahatan sudah berani  terlibat aksi perampokan. Mereka tersebut adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News