Tiga Perampok Sevel Tebet Diringkus, 1 Positif AIDS

Tiga Perampok Sevel Tebet Diringkus, 1 Positif AIDS
ilustrasi jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Tiga pelaku perampokan di minimarket Seven Eleven yang berlokasi di Jalan KH Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan akhirnya bisa diringkus tim Reserse Mobile (Resmob) Polda Metro Jaya.

Ketiga bajingan tengik ini masing-masing berinisial IB alias Boim, 24, SY alias Ada, 21, dan H alias Obet, 24. Ketiganya ditangkap di kawasan kumuh yang biasa disebut ’Kota Paris’ di Jalan Baladewa, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Kamis (17/9) dinihari.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombespol Krishna Murti mengatakan, penangkapan terhadap kawanan penjahat bersenjata api ini dilakukan tak sampai 24 jam setelah komplotan penjahat ini beraksi Rabu (16/8) pukul 02.30.

Namun Krishna mengatakan seorang pelaku lainnya lolos dari penangkapan dan saat ini masih dilakukan pengejaran. “Identitas lengkapnya sudah kami pegang, sebentar lagi pasti tertangkap,” ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (17/9). Ketiga tersangka tersebut begitu ditangkap langsung digiring ke ruang penyidik Markas Resmob Polda Metro Jaya. Salah seorang di antaranya dalam keadaan babak belur lantaran berusaha kabur dan melawan saat hendak ditangkap petugas.

Ironisnya, salah seorang pelaku setelah diperiksa darahnya ternyata positif mengidap virus HIV AIDS. Selanjutnya, ketiganya kembali digiring ke ruang penyidik untuk menjalani pemeriksaan intensif. (ind)

 

 


JAKARTA – Tiga pelaku perampokan di minimarket Seven Eleven yang berlokasi di Jalan KH Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan akhirnya bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News