Tiga Rampok Sekap Bos Sembako

Tiga Rampok Sekap Bos Sembako
Tiga Rampok Sekap Bos Sembako
BATAM - Akau Lim, 40, bos toko sembako di komplek Cahaya Garden, Bengkong Laut, Batam beserta  dua karyawannya, Dolly, 32, serta Mahdi, 28, disekap tiga perampok, Rabu (16/5) pukul 02.00 WIB. Sambil mengalungi leher mereka dengan parang, kawanan rampok itu menggasak uang toko dan dompet para pegawainya.

Akibatnya, harta benda milik Akau seperti uang tunai Rp8 juta serta tiga ponsel lenyap dibawa kabur perampok. Dua karyawan Akau juga dikuras dompetnya dan diminta ponselnya. Total kerugian akibat perampokan mencapai Rp12 juta.

"Salah satu perampok itu menendang tengkuk saya hingga kepala saya terbentur ke  lantai. Jadinya jidat sama mata sebelah kiri saya lebam dan berdarah. Rampok itu marah karena saya disuruh telungkup tak mau malah saya tengok salah satu wajah rampok," ujar Akau kepada Batam Pos.

Awalnya, perampokan itu diketahui karyawannya, Mahdi saat akan keluar menuju toilet. Keluar dari kamar tidurnya, Mahdi melihat jendela samping toko bosnya itu terbuka.

BATAM - Akau Lim, 40, bos toko sembako di komplek Cahaya Garden, Bengkong Laut, Batam beserta  dua karyawannya, Dolly, 32, serta Mahdi, 28,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News