Tiga Superstar Comeback, Heat Bekuk Celtics

Tiga Superstar Comeback, Heat Bekuk Celtics
Tiga Superstar Comeback, Heat Bekuk Celtics
MIAMI- Nyawa permainan Miami Heat bisa disebut berada di tangan tiga pemain bintangnya. Mereka ialah LeBron James, Dwyane Wade serta Chris Bosh. Tanpa ketiganya, Heat sulit meraih kemenangan. Namun, ketika tiga pemain itu berada di dalam lapangan, Heat seolah tak tertandingi. Terbaru, mereka sukses menekuk Boston Celtics dengan skor 109-101 dalam laga yang digeber di American Airlines Arena, Miami Sabtu WIB.

jpnn.com - Tiga pemain itu pula yang menjadi mesin poin bagi tim juara bertahan tersebut. LeBron menjadi bintang utama dengan 20 poin, sembilan assist serta enam rebound. Sementara, Bosh menyumbangkan 17 angka dan tujuh rebpund. Wade yang absen enam pekan karena cedera engkel juga tampil lumayan bagus dengan sumbangsih 11 poin.

“Kami membutuhkan waktu untuk bangkit dalam bertahan. Kami harus memberi kredit kepada lawan. Mereka bermain dengan cara yang berbeda di kuarter pertama. Di kuarter kedua, kami komitmen untuk bermain lebih baik lagi,” terang pelatih Heat Erik Spoelstra setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press.

Namun, performa Heat tak lepas dari kondisi timpang yang dialami Celtics. Mereka tampil tanpa Kevin Garnett dan Paul Pierce yang memang sengaja diistirahatkan. Absennya dua pemain bintang itu menjadi berkah bagi forward Jeff Green yang menyumbangkan 25 angka.

“Pergantian pemain yang mereka lakukan mengalahkan pergantian pemain yang kami lakukan,” ujar pelatih Celtics Doc Rivers. (jos/mas/jpnn)


MIAMI- Nyawa permainan Miami Heat bisa disebut berada di tangan tiga pemain bintangnya. Mereka ialah LeBron James, Dwyane Wade serta Chris Bosh.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News