Sempat Kalah 10 Angka, Clippers Akhirnya Menang

Sempat Kalah 10 Angka, Clippers Akhirnya Menang
Shooting guard New Orleans Hornets Eric Gordon (10) diblok penggawa Los Angeles Clippers DeAndre Jordan (6) dalam lanjutan NBA Sabtu (13/4) WIB. FOTO: Michael DeMocker/Nola.com
NEW ORLEANS - Semangat juang para pemain Los Angeles Clippers saat bertandang ke kandang New Orleans Hornets patut diacungi jempol. Sempat tertinggal sepuluh angka di kuarter keempat, Clippers akhirnya keluar lapangan dengan kepala tegak usai menang dengan skor 96-93 dalam laga yang digeber di New Orlean Arena, New Orleans Sabtu WIB.

jpnn.com - Blake Griffin menjadi penyelamat Clippers. Forward jempolan tersebut tampil apik dengan sumbangsih 20 poin. Chris Paul tak mau kalah. Dia berhasil membukukan 17 angka dan 14 assist. Matt Barnes juga tampil bagus dengan koleksi 16 angka, termasuk poin krusial ketika Clippers tengah dalam keadaan tertinggal.

Hasil tersebut menimbulkan efek yang berbeda. Bagi Clippers, itu merupakan kemenangan keempat beruntun yang mereka bukukan. Sementara, bagi Hornets, hasil buruk tersebut adalah kekalahan beruntun ketiga yang mereka alami.

Namun, kedua tim tersebut tak mengalami pergantian posisi. Clippers tetap bertahan di urutan keempat klasemen sementara wilayah barat dengan rekor 52-26. Sementara Hornets tetap berada di luar jalur playoff yang memang sudah tertutup.

Perjuangan Clippers memang tak mudah ketika meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Mereka susah payah menghadapi permainan spartan yang ditunjukkan tuan rumah. Clippers berhasil mencetak 31 angka dalam waktu tujuh menit terakhir. (jos/mas/jpnn)


NEW ORLEANS - Semangat juang para pemain Los Angeles Clippers saat bertandang ke kandang New Orleans Hornets patut diacungi jempol. Sempat tertinggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News