Tika Ramlan Bersyukur Tinggalkan Dunia Hiburan

Tika Ramlan Bersyukur Tinggalkan Dunia Hiburan
Tika Ramlan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Mantan personil T2, Tika Ramlan telah memutuskan hijrah dan berhijab sejak beberapa waktu lalu.

Selain hijrah, kesibukannya mengurus keluarga juga membuat perempuan kelahiran Bandung itu memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan.

Menurut Tika, dirinya senang bisa menghabiskan waktu bersama keluarga lebih banyak sejak tak disibukkan dengan kegiatan keartisan.

"Alhamdullilah, waktu buat anak jadi lebih banyak banget. Antar jemput sekolah jadi memang aku yang nganterin,” Kata Tika saat ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan.

“Kadang-kadang misalnya, pulang aku yang menjemput segala macem. Kayak les-les, aku yang urusin. Anak-anak juga enggak mau ikut les di sekolah, jadi pengin di rumah diajarinnya," tambah ibu tiga anak itu.

Mengurus anak-anak yang masih kecil membuat Tika kerap beradu argument dneagn sang suami, Tri Aji Raharso.

"Kalau sekarang sih, lebih ke faktor anak-anak mungkin yang sering jadi masalah. Pas misalnya aku lagi capek, kurang dibantu, kurang diperhatiin, aku suka kayak, 'tolong bantuin' (sama suami). Itu yang suka jadi argumen aku dan suami, Tapi sejauh ini, bisa diselesaikan baik-baik," pungkasnya.(mg7/jpnn)


Mantan personil T2, Tika Ramlan telah memutuskan hijrah dan berhijab sejak beberapa waktu lalu. Kini dia memilih untuk fokus mengurus keluarganya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News