Tiket Duel Brazil versus Italia Ludes Terjual

Tiket Duel Brazil versus Italia Ludes Terjual
Tiket Duel Brazil versus Italia Ludes Terjual
DUEL Brazil versus Italia di Stadion Emirates diyakini bakal disesaki penonton. Kendati dihelat di tempat netral, tiket di stadion berkapasitas 60.355 penonton itu telah ludes terjual sehari sebelum kickoff. Hal itu diumumkan juru bicara Arsenal sebagai pemilik stadion.

''Tiket yang dijual hanya 60 ribu dan semuanya sudah dipesan termasuk pemesanan manual, bukan via online,'' kata juru bicara itu sebagaimana dilansir situs resmi Arsenal.

Bagi Brazil, laga di Emirates menyimpan memori manis. Yakni kala Tim Samba berhasil mencukur rival bebuyutannya, Argentina, dengan skor 3-0 dalam uji coba pada 3 September 2006. Tiga gol Brazil kala itu dicetak Brumer Elano (dua gol) dan Kaka. Itu adalah laga internasional pertama di Emirates mengingat stadion tersebut baru di-launching dua bulan sebelumnya, yakni pada 22 Juli 2006.

Duel Brazil versus Italia sejatinya nyaris dibatalkan menyusul isu politik. Hal itu terkait kasus seorang teroris Italia bernama Cesare Battisti. Meski sudah divonis penjara empat tahun oleh pemerintah Italia, Battisti belum bisa dieksekusi karena berada di Brazil untuk mencari suaka politik.

DUEL Brazil versus Italia di Stadion Emirates diyakini bakal disesaki penonton. Kendati dihelat di tempat netral, tiket di stadion berkapasitas 60.355

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News