Tiket Formula E Kategori Ancol Festival Bisa Dibeli On The Spot

Tiket Formula E Kategori Ancol Festival Bisa Dibeli On The Spot
Vice Managing Director Jakarta E-Prix Gunung Kartiko mengatakan tiket Formula E bakal dijual di lokasi (on the spot) saat gelaran tersebut berlangsung. Foto: tangkapan layar kanal YouTube WPS Chanel

jpnn.com, JAKARTA - Vice Managing Director Jakarta E-Prix Gunung Kartiko mengatakan tiket Formula E bakal dijual di lokasi (on the spot) saat pelaksaan tersebut berlangsung.

Menurut dia, tiket yang bisa dibeli di lokasi adalah kategori Ancol Festival seharga Rp 287 ribu.

Hal itu lantaran tiket dengan kategori lain mulai dari VVIP, VIP, grandstand, dan Circuit Festival sudah ludes terjual.

“Tentunya kalau melihat animo masyarakat sekarang, ya, kami membatasi enggak mungkin over. Tetapi untuk Ancol Festival itu memang masih bisa lebih dari 40 ribu karena luas juga di situ,” ucap Gunung, Minggu (29/5).

Gunung menyebutkan tiket Ancol Festival saat ini masih tersedia sekitar 70 hingga 80 persen.

Untuk itu, pengunjung Ancol bisa membeli di hari sebelumnya atau saat hari penyelenggaraan.

“Jarang kalau lihat misalnya saya mau ke ancol minggu depan terus beli tiket sekarang. Mmang terbukti awal-awal itu yang Ancol Festival sedikit sekali yang beli,” kata dia.

Direktur Pengembangan Bisnis Jakpro itu menduga bakal banyak pengunjung setia Ancol yang akan turut menonton balapan mobil listrik itu.

Vice Managing Director Jakarta E-Prix Gunung Kartiko mengatakan tiket Formula E bakal dijual di lokasi (on the spot) saat pelaksaan tersebut berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News