Tiket Kereta Masih ada yang Lowong nih

Tiket Kereta Masih ada yang Lowong nih
Ilustrasi. Foto Dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengupdate data penjualan tiket pada Rabu (27/4) kemarin. Senior Manajer Humas DAOP 1 Jakarta Bambang S Prayitno mengatakan, penjualan tiket kereta saat long weekend pada 5-8 Mei mayoritas sudah habis terjual.

Dari rentang waktu itu untuk keberangkatan pada 4 dan 5 Mei tingkat okupansinya sudah mencapai 100 persen.

"Tingkat okupansi penumpang KA-KA keberangkatan dari Jakarta cukup variatif tidak semuanya habis, tapi untuk keberangkatan stasiun Gambir rata-rata 100 persen pada 4 dan 5 Mei‎," ujar Bambang di Jakarta, Kamis (28/4).

Adapun tiket kereta yang ludes terjual, di antaranya KA Argo Anggrek Malam tujuan Gambir-Surabaya Pasar Turi, KA Gajayana tujuan Gambir-Malang, KA Bima tujuan Gambir-Malang, KA Taksaka Pagi dan KA Taksaka Malam dengan tujuan Gambir-Yogyakarta‎.

Bambang menambahkan, tidak hanya untuk keberangkatan dari Stasiun Gambir, keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen juga sama.‎ Rata-rata 100 persen pada keberangkatan 4 dan 5 Mei.

"Bahkan untuk keberangkatan dari Pasar Senen pada 2-8 Mei, juga sudah 100 persen tingkat okupansinya‎," tegas Bambang.

Sementara, untuk kereta keberangkatan Stasiun Pasar Senen yang sudah ludes terjual di antaranya‎ KA Matarmaja tujuan Pasar Senen-Malang, KA Gayabaru Malam tujuan Pasar Senen-Surabaya. KA Progo tujuan Pasar Senen-Lempuyangan, KA Bengawan tujuan Pasar Senen-Surabaya Gubeng.

‎"Namun bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan dengan  KA-KA lainnya, tiket masih cukup tesedia keberangkatan pada 2, 6, 7 dan 8 Mei," tandas dia. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengupdate data penjualan tiket pada Rabu (27/4) kemarin. Senior Manajer Humas DAOP 1 Jakarta Bambang S Prayitno


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News