JPNN.com

Tilep Ponsel, Manuara Diamuk Massa

Selasa, 24 Mei 2011 – 02:52 WIB
Tilep Ponsel, Manuara Diamuk Massa - JPNN.com
Tilep Ponsel, Manuara Diamuk Massa
BATAM - Manuara Simanjuntak,21, warga Sendawangi Batuaji harus berurusan dengan Polsek Batuaji. Pasalnya, Manuara ketahuan mencuri sebuah handphone milik Jon yang tak lain milik temannya sendiri.

Senin (23/5) sekitar pukul 11.30 WIB. Pemuda lajang yang menjadi bulan-bulanan warga ini sempat mengelak telah mencuri handphone Nokia 7610 milik Jon. Manuara mengaku hanya meminjam handphone temannya itu untuk menghubungi keluarganya yang berada di kampung.

"Mana ada aku nyuri bang, aku cuma pinjam sebentar, mau telepon ke kampung. Salahnya saya nggak beritahu ke kawan itu. Cuma kawan ini salah paham dia malah menuduh saya curi ponselnya,"  ujar pelaku pelaku, Senin (23/5).

Korban sendiri tampak kebingungan setelah mengetahui kalau ponsel yang semula diletakan di atas meja kos-kosannya telah hilang begitu saja. "Dia (pelaku) memang awalnya bersama aku di dalam kamar. Namun ada keperluan sedikit saya tinggal sebentar, dan waktu saya pulang handphone saya sudah hilang, dan gak tahu siapa pencurinya. Dan gak lama kemudian ternyata kawan itu mengambilnya tanpa bilang ke saya dulu,"ujar korban.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara