Tim Bola Voli Gabungan Lantamal Wiltim Tembus Babak Final

Tim Bola Voli Gabungan Lantamal Wiltim Tembus Babak Final
Tim Bola Voli Gabungan Lantamal Wilayah Timur (Wiltim) berhasil menembus babak final pada ajang Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Porwiltim) di GOR Akademi Angkatan Laut, Kamis (13/7). Foto: Lantamal V

jpnn.com, SURABAYA - Tim Bola Voli Gabungan Lantamal Wilayah Timur (Wiltim) berhasil menembus babak final pada ajang Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Porwiltim) yang dihelat di GOR Akademi Angkatan Laut setelah mengandaskan lawannya UPT Mabesal dengan skor 3-1, Kamis (13/7).

Sempat tertinggal di set pertama dengan skor 25-2, tidak lantas membuat tim bola voli Gabungan Lantamal Wiltim patah semangat, justru menjadi motivasi untuk bangkit di set berikutnya. Hal ini terbukti di set kedua, tim yang dimotori oleh Komandan Trian Kartini Semolowaru Mayor Laut (K) Fransiska Herningtyas ini berhasil meraih poin untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Perjuangan di set ketiga pun tidak mudah. Saling kejar mengejar angka terjadi sejak dari awal set ketiga ini, tapi dengan semangat juang yang tinggi, akhirnya tim bola voli Gabungan Lantamal Wiltim berhasil menyudahi perlawanan tim UPT Mabesal dengan skor 25-22.

Set keempat merupakan set paling mudah diraih oleh tim bola voli Gabungan Lantamal Wiltim ini. Hal ini bisa dilihat dari skor yang diperolehnya yaitu 25-13 untuk kemenangan tim bola voli Gabungan Lantamal Wiltim.

Sementara itu, Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Nana Rukmana yang turut menyaksikan pertandingan tim putri Gabungan Lantamal Wiltim mengalahkan UPT dan berhasil menembus babak final, mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan memberi apresiasi pada seluruh tim.

Nana -sapaan akrab Wadan Lantamal V ini berharap kepada tim bola voli Gabungan Lantamal Wiltim untuk bisa meraih hasil yang terbaik di babak final besok.

“Semoga besok tim bola voli Gabungan Lantamal Wiltim bisa menjadi yang terbaik, karena itu harapan kita semua,” harap Nana.

Ia juga berharap untuk cabang olahraga yang lain (yang saat ini sedang bertanding) agar bisa termotivasi seperti tim bola voli putri yang berhasil menembus babak final.(fri/jpnn)


Tim Bola Voli Gabungan Lantamal Wilayah Timur (Wiltim) berhasil menembus babak final pada ajang Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Porwiltim) yang


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News