Tim Investigasi TNI Diharap Lebih Cepat Ungkap Serbuan Cebongan

Tim Investigasi TNI Diharap Lebih Cepat Ungkap Serbuan Cebongan
Tim Investigasi TNI Diharap Lebih Cepat Ungkap Serbuan Cebongan
JAKARTA - Indonesia Police Watch memertanyakan keseriusan Polri dalam mengusut kasus penyerbuan yang dilakukan 17 orang pasukan siluman ke Lembaga Pemasyarakatan Cebongan, Sleman, Yogyakarta. Sebab,  sudah seminggu Polri belum juga membuat dan mempublikasikan sketsa wajah dan sketsa pasukan bertopeng yang membantai empat tahanan itu.

"Jika Polri tak kunjung membuat sketsa, IPW berharap Tim Invetigasi Mabes TNI AD segera membuat dan mempublikasikan sketsa wajah dan sketsa pasukan penyerbu," kata Ketua Presidium IPW Neta S. Pane, Sabtu (30/3).

IPW mengapresiasi Mabes TNI AD yang membentuk tim investigasi untuk mengusut kasus penyerbuan pada Sabtu (23/3) dini hari lalu itu. Menurutnya, sikap TNI AD yang  membentuk tim investigasi ini bisa dipahami karena setelah penyerbuan itu banyak tudingan negatif diarahkan ke TNI dan menjadi tugas tim ini untuk mengusut serta mengklarifikasinya.

Diharapkan tim investigasi itu tidak hanya mencari tahu siapa pasukan terlatih yang menyerbu Lapas Cebongan.

JAKARTA - Indonesia Police Watch memertanyakan keseriusan Polri dalam mengusut kasus penyerbuan yang dilakukan 17 orang pasukan siluman ke Lembaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News