Tim JKW PWI Tiba di Manado, Ini Catatannya

Tim JKW PWI Tiba di Manado, Ini Catatannya
Tim JKW PWI di Manado. Foto: dari Tim PWI

jpnn.com, MANADO - Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan-Persatuan Wartawan Indonesia (JKW-PWI) tiba di Manado, Sulawesi Utara.

Sonny Wibisono, Indrawan Ibonk, Yanni Krishnayanni dan Aji Tunang Pratama di dalam Tim JKW-PWI menempuh jarak 779 km dari Tolitoli ke Manado.

Waktu tempuh yang dibutuhkan 17 jam 30 menit. Tim sempat bermalam di Buol di Sulawesi Tengah dan Lolak di Sulawesi Utara sebelum memasuki Kota Manado pada Minggu (9/1).

Sepanjang perjalanan, Tim JKW-PWI kembali dimanjakan panorama Sulawesi yang begitu indah sehingga keempat wartawan bikers sempat berkali-kali berhenti untuk mengabadikan keindahan alam Celebes.

Setiba di Manado, Tim JKW-PWI langsung menuju dealer Kawasaki Manado, Istana Berkat Gemilang, untuk mengecek kondisi motor dan melakukan penggantian oli mesin serta beberapa spare part seperti kanvas rem, handle rem dan kopling, rantai dan gear set, serta ban luar untuk KLX 230.

Indrawan Ibonk menyatakan kepuasannya terhadap layanan yang diberikan Istana Berkat Gemilang selaku dealer resmi yang menjadi rekanan Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

“Sambil menunggu pengerjaan unit motor, kami diberikan fasilitas penginapan yang terletak di samping dealer Kawasaki, Heine Hotel. Sehingga setiap saat tim bisa mengecek pengerjaan motor di bengkel,” ungkap Ibonk.

Direktur Istana Berkat Gemilang, Ivan menyatakan pihaknya akan memaksimalkan layanan terhadap semua kebutuhan Tim JKW-PWI selama di Manado.

Tim JKW-PWI dimanjakan panorama Sulawesi yang indah. Keempat wartawan bikers mengabadikan keindahan Celebes.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News