Tim Jokowi Mulai Persiapkan Pasukan Medsos

Tim Jokowi Mulai Persiapkan Pasukan Medsos
Para elite partai politik pendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin menggelar rapat koordinasi di Kantor DPP NasDem, Jakarta Pusat, Rabu (15/8). Foto: Fathan Sinaga

jpnn.com, JAKARTA - Para sekretaris jenderal partai politik pendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin menggelar rapat koordinasi tim pemenangan di Kantor DPP NasDem, Jakarta Pusat, Rabu (15/8). Dalam rapat ini, para sekjen berkoordinasi dalam rangka pemantapan tim pemenangan sekaligus konsolidasi tim media sosial.

"Hari ini, kami jabarkan seluruh strategi per direktorat dan kemudian kami putuskan akan dilakukan konsolidasi sosial media. Besok, bertempat di Gedung MNC Grup, di mana parpol dan para relawan mengirim masing-masing sepuluh orang dan komponen-komponen relawan untuk menyatukan diri dalam narasi menggambarkan bagaimana keseluruhan kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf untuk rakyat," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Menurut Hasto, kriteria tim media sosial harus berumur 35 tahun. Nantinya, tim medsos ini akan mengampanyekan prestasi Jokowi mulai dari menjabat wali kota Solo, gubernur DKI dan presiden.

"Di dalam rapat hari ini juga di NasDem, kami juga menyepakati seluruh parpol bersama relawan bergerak di daerah kemudian mengampanyekan secara serentak pasangan Jokowi-Ma'ruf. Kemudian menggunakan momentum 17 Agustus untuk mengelorakan kembali semangat nasionalisme, rasa cinta kepada Tanah Air," kata Hasto.

Selanjutnya, kata Hasto, nantinya pada 18 Agustus, parpol koalisi pendukung akan menggelar rapat pleno seluruh direktorat di bawah tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Semua direktorat akan menyampaikan skala prioritas program kerja.

"Dengan demikian, setiap hari tercipta event pemenangan yang terus dilakukan di bawah koordinasi tim pemenangan," kata Hasto.

Saat disinggung siapa nama-nama pemimpin direktorat, Hasto masih merahasiakannya. Dia mengaku, pimpinan direktorat akan diumumkan bersamaan dengan ketua tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf. (tan/jpnn)


Tim Jokowi - Ma'ruf Amin sudah mulai mempersiapkan pertarungan di ranah media sosial


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News