Tim Kampanye Jokowi Manfaatkan Popularitas Djarot

Tim Kampanye Jokowi Manfaatkan Popularitas Djarot
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (tengah) bersama Ketua DPD PDIP Jabar TB Hasanuddin (kiri) dan Ketua DPP PDIP Djarot S Hidayat di Kabupaten Bekasi, Sabtu (17/11). Foto: Publicist DPP PDIP for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menilai Djarot Saiful Hidayat sangat disukai kaum milenial. Hal ini Hasto lihat saat mengajak Djarot melakukan Safari Kebangsaan PDI Perjuangan ke wilayah Jawa.

"Dari check sound ke lapangan ternyata Pak Djarot Saiful Hidayat itu juga mendapatkan dukungan yang sangat kuat dari kaum perempuan dan juga generasi milenial," kata Hasto di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Senin (19/11).

Oleh karena itu, sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf ini menyatakan, akan meningkatkan peran Djarot dalam menyosialisasikan petahana di daerah-daerah.

"Setiap ketemu Pak Djarot, banyak antusiasme dari masyarakat sehingga akhirnya kami juga akan semakin memperkuat Pak Djarot. Kami libatkan secara lebih aktif," jelas dia.

Di samping itu, lanjut Hasto, Ketua TKN Jokowi - Ma'ruf, Erick Thohir juga membawa dampak popularitas terhadap petahana. Hal ini terlihat dari antusias masyarakat terhadap bos Mahaka Group itu saat menghadiri beberapa deklarasi relawan.

"Apa yang dilakukan oleh Pak Erick Thohir nanti semakin memperluas basis dari Pak Jokowi dan Kiai Haji Ma'ruf Amin," pungkas dia. (tan/jpnn)

 


Nama Djarot Saiful Hidayat membawa dampak popularitas untuk pasangan Jokowi - Ma'ruf.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News