Tim Kejati Bali Ke Jakarta

Pembunuhan Wartawan Mulai Terungkap Terkait Kasus Korupsi

Tim Kejati Bali Ke Jakarta
Tim Kejati Bali Ke Jakarta
DENPASAR -Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali nampaknya tak mau setengah-setengah dalam upaya mengungkap adanya keterlibatan tersangka lain selain Ir.Nyoman Susrama MM dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan TK/SD Nasional bertaraf internasional di Desa Kubu, Bangli.

Buktinya, koordinasi dan pendalaman kasus terus dilakukan. Perkembangan teranyar, kini tim penyidik dari Kejati Bali terus memperdalam dugaan korupsi yang merugikan negara senilai Rp 8 miliar itu. Salah satu upaya melakukan koordinasi dengan Departemen Pendidikan Nasional (Depdiknas) Pusat di Jakarta.

Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) dan Humas Kejati Bali Endrawan membenarkan timnya telah intens berkoordinasi dengan pusat. Kepada koran ini kemarin (10/1), tim penyidik tengah melakukan koordinasi untuk pandalaman kasus dugaan korupsi proyek TK/SD Nasional di Bangli.

''Baru-baru ini beberapa jaksa sudah diberangkatkan ke Jakarta. Namun seperti apa hasil pertemuan tim Kejati Bali dengan pihak Depdiknas, sampai saat ini belum ada kejelasan pasti," terang Endrawan.

DENPASAR -Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali nampaknya tak mau setengah-setengah dalam upaya mengungkap adanya keterlibatan tersangka lain selain Ir.Nyoman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News