Lagi,DBD Rengut 2 Nyawa

Lagi,DBD Rengut 2 Nyawa
Lagi,DBD Rengut 2 Nyawa
KUALA KAPUAS- Penyakit demam berdarah dengue (DBD) kembali menelan korban jiwa. Awal Januari 2007 ini, dari 27 kasus yang melanda Kabupaten Kuala Kapuas, 2 di antaranya tewas akibat penyakit yang menular melalui serangan nyamuk aides aygepty itu.

 

Dua korban meninggal akibat DBD tersebut adalah Marina (9) warga Jalan Mahakam Kuala Kapuas dan Alifia Saputri (7,3) warga RT 2 Kelurahan Mambulau Kecamatan Kapuas Hilir. Marina meninggal dunia sejak awal tahun, sedangkan Alifia pada Jumat (8/1) setelah di rujuk ke RSUD Ulin Banjarmasin, Kalsel.

Ayah korban Alifia Saputri, Danu Saputra menyebutkan putri pertamanya yang masih duduk di Kelas 2 SDN Mambulau itu sempat dirawat di RSUD Kapuas, namun karena kondisinya semakin memburuk maka dirujuk ke RSUD Ulin Banjarmasin,

"Anak saya sempat dirawat di ruangan ICU, karena kondisinya menurun maka langsung dirujuk ke RSUD Banjarmasin dan baru satu jam di RSUD Ulin Banjarmasin nyawanya sudah tidak tertolong lagi," kata Danu.

KUALA KAPUAS- Penyakit demam berdarah dengue (DBD) kembali menelan korban jiwa. Awal Januari 2007 ini, dari 27 kasus yang melanda Kabupaten Kuala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News