Tim Mainsepeda Ukir Catatan Manis di Unbound Gravel 2022

Tim Mainsepeda Ukir Catatan Manis di Unbound Gravel 2022
EDO BAWONO, JOHN BOEMIHARDJO, AZRUL ANANDA DAN JOHNNY RAY SEBELUM START 200 MIL Unbound Gravel 2022. Foto: Mainsepeda.com

jpnn.com, KANSAS - Delapan cyclist Indonesia yang tergabung dalam tim Mainsepeda berhasil menaklukkan tantang di event sepeda gravel paling bergengsi di dunia, Unbound Gravel 2022.

Yang menarik, misi mereka sejatinya bukan hanya sekadar finis melainkan bagaimana menjinakkan rintangan di Unbound Gravel 2022 dengan menggunakan sepeda merek lokal.

Para cyclist menggunakan sepeda, apparel, dan nutrisi brand Indonesia.

Sebenarnya ini bukan kali pertama tim mainsepeda mengikuti Unbound Gravel. Pada 2021 lalu, mereka juga bertolak ke Emporia, Kansas, Amerika Serikat mengikuti ajang ini.

Namun, saat itu hanya tiga orang yang berangkat, yakni Azrul Ananda, Johnny Ray, dan Joh Boemiharjo.

Dua nama pertama mungkin sudah familiar. Azrul dan Johnny merupakan pengisi Podcast Mainsepeda, sementara John Boemiharjo merupakan partner Azrul di brand sepeda Wdnsdy Bike.

Adapun pada Unbound Gravel 2022, tim mainsepeda yang disupport Herba Mojo membawa lebih banyak cyclist. Terdapat dua direktur SUB Jersey, Bagus Ramadhani, dan Amdani Ocha.

Selain itu, ada founder Strive Sport Nutritions Edo Bawono kemudian Azrul mengajak istrinya, Ivo Ananda, serta cyclist kelahiran Belgia yang menetap di Indonesia selama 30 tahun, Dietmar Dutilleux. Total ada delapan cyclist Indonesia.

Tim sepeda Indonesia, Mainsepeda.com berhasil mengukir catatan manis di Unbound Gravel 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News