Tim Pelatih Mitra Kukar: Kondisi Ini Sangat Merugikan Pemain Kami

Tim Pelatih Mitra Kukar: Kondisi Ini Sangat Merugikan Pemain Kami
Hendra Adi Bayauw dan kawan-kawan dituntut pandai menjaga stamina agar tidak kedodoran saat bentrok Sulut United, Selasa pekan depan. Foto: DONI ADITYA/KP

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar akan melakoni laga tandang kontra Sulut United di Stadion Klabat pada Rabu (2/7) nanti.

Skuat Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, yang dijadwalkan bertolak ke Manado pada Minggu (30/6) dipastikan gagal total.

Itu karena tiket penerbangan ke Manado tidak ada pada hari tersebut. Walhasil, Anindito Wahyu dkk dijadwalkan berangkat hari ini.

“Tiket ke Manado tidak ada, jadi mau tidak mau kami akan berangkat besok pagi,” terang asisten manajer Naga Mekes Nor Alam.

BACA JUGA: Kemenpora Pasang Alat Kebugaran di Alun-alun Kota Wonosobo

Kondisi tersebut sedikit banyak akan merugikan pemain, terutama dari segi fisik. Sebab, anak-anak Kota Raja hanya punya waktu sehari untuk istirahat sebelum bentrok Sulut United.

Menanggapi hal itu, pelatih fisik Mitra Kukar Asep Suryadi tidak menampik, timnya sangat dirugikan oleh kondisi tersebut. Namun, situasi yang dihadapi saat ini tidak terduga.

“Ini kondisi force majeure, bukan kami yang inginkan. Jadi, kami harus memaksimalkan waktu yang ada sebaik mungkin,” terang ayah dua anak itu.

Mitra Kukar akan melakoni laga tandang kontra Sulut United di Stadion Klabat pada Rabu (2/7) nanti. Skuat Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, yang dijadwalkan bertolak ke Manado pada Minggu (30/6) dipastikan gagal total.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News