Tim Pemburu Nazaruddin Sudah di Singapura

Ditargetkan Pulang Sebelum Sertijab Kabareskrim Polri

Tim Pemburu Nazaruddin Sudah di Singapura
Politisi Partai Demokrat yang kini buron, M Nazaruddin. Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Perintah Presiden SBY pada Kapolri Jenderal Timur Pradopo untuk segera memulangkan Nazaruddin benar-benar direspon serius. Sebuah tim ditugaskan orang nomor satu di Korps Bhayangkara itu untuk berangkat ke Singapura. Misi mereka satu : memulangkan Nazaruddin.

   

Informasi yang dihimpun koran ini, tim telah tiba di Singapura Sabtu (2/07) malam. Mereka terdiri dari tujuh orang penyidik. Tiga diantaranya adalah eks pemburu Gayus Tambunan saat kabur ke negeri Singa itu pada Maret 2010. "Dipimpin bintang satu," ujar sumber Jawa Pos di lingkungan Mabes Polri kemarin.

Tim ini mengantongi Sprint (surat perintah) yang ditandatangani Kabareskrim lama Komjen Ito Sumardi. Itu karena, Irjen Sutarman baru resmi dilantik pada 6 Juli nanti. "Kalau lancar sebelum sertijab, target (Nazaruddin,red) sudah dibawa pulang," katanya.

   

Di mana posisi tim? Untuk informasi ini, polisi masih menutup mulut rapat-rapat. "Tunggu satu, dua hari , ada perkembangan penting," janji perwira menengah ini.

   

JAKARTA - Perintah Presiden SBY pada Kapolri Jenderal Timur Pradopo untuk segera memulangkan Nazaruddin benar-benar direspon serius. Sebuah tim ditugaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News