Tim Pemenangan Ganjar Pranowo Akan Bermarkas di Eks Kantor TKN Jokowi-Ma'ruf

Tim Pemenangan Ganjar Pranowo Akan Bermarkas di Eks Kantor TKN Jokowi-Ma'ruf
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di kantor parpolnya, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/9). Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo akan berkantor di markas yang pernah dipakai tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

"Kantor pusat Tim Pemenangan Nasional itu berada di Gedung Hi-End yang digunakan juga pada saat pemenangan pasangan Pak Joko Widodo dan Kiai Haji Ma'ruf Amin," kata Hasto ditemui di kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (4/9).

Diketahui, TPN adalah tim yang bertugas memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada 2024 dan diketuai oleh Arsjad Rasjid.

TPN terbentuk melalui kesepakatan elite parpol pendukung Gubernur Jawa Tengah itu dalam rapat di kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, pada Senin ini.

Rapat tersebut dipimpin Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan dihadiri Ketum PPP Muhamad Mardiono, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang atau Oso, dan Hary Tanoe.

Hasto melanjutkan TPN memiliki struktur yang disebut Dewan Penasihat, Dewan Pengarah, Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, hingga Wakil Sekretaris.

Menurutnya, Wakil Ketua TPN bakal diisi oleh kalangan profesional dan sosok dari partai pendukung Ganjar Pranowo.

"Kemudian juga dari sukarelawan," lanjut Hasto.

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo akan berkantor di markas yang pernah dipakai tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News