Pemuda Mahasiswa Dukung Ganjar Dirikan Fasilitas Merpati Kolong di Tangerang

Pemuda Mahasiswa Dukung Ganjar Dirikan Fasilitas Merpati Kolong di Tangerang
Pemuda Mahasiswa Nusantara mendirikan fasilitas merpati kolong untuk mendukung komunitas yang ada di Tangerang. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, TANGERANG - Sukarelawan Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) Dukung Ganjar wilayah Banten membuka ruang kreasi bagi anak muda dan mahasiswa dengan membangun berbagai sarana dan fasilitas untuk menyalurkan hobi yang positif.

Kali ini, sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo tersebut membangun fasilitas merpati kolong di Kampung Nanggul RT 2, RW 3, Desa Sukasari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten.

Sukarelawan yang terdiri atas anak muda dan mahasiswa ini menggandeng Komunitas Merpati Garuda Jaya Mandiri untuk mengajak milenial di kawasan tersebut bergotong royong.

Koordinator Daerah (Korda) PMN Kabupaten Tangerang Turisno mengatakan kegiatan merpati kolong mulai digandrungi para anak muda dan milenial di wilayah ini.

Oleh karena itu, pihaknya bersama pemuda dan mahasiswa bahu-membahu mendirikan tiang-tiang penyangga, membuat matras, membentuk karung-karung berisi gabah sebagai landasan merpati. 

"Kami membangun fasilitas merpati kolong untuk pemuda di desa ini demi memajukan kreativitas dan hobi pemuda di sini," ujar dia dalam siaran persnya, Senin (4/9).

Turisno mengatakan pihaknya membawa spirit Ganjar Pranowo yang selalu mendukung kreativitas dan hobi anak muda.

"Kami terinspirasi oleh sosok Ganjar untuk membangun fasilitas merpati kolong untuk meningkatkan kreativitas anak muda dan mahasiswa," ujar dia.

Sukarelawan Pemuda Mahasiswa Nusantara membangun fasilitas merpati kolong untuk mendukung komunitas burung di Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News