Tim Pemenangan Jokowi-JK Bentuk Laskar Santri

Tim Pemenangan Jokowi-JK Bentuk Laskar Santri
Tim Pemenangan Jokowi-JK Bentuk Laskar Santri

jpnn.com - TASIK - Bendahara DPW PKB Jawa Barat H Oleh Soleh SH mengatakan, Tim Sukses Pemenangan Jokowi-JK akan terus melakukan konsolidasi dengan para sesepuh, khususnya para pimpinan pondok pesantren.

Dia mengatakan, keterlibatan para kiai kampung secara maksimal akan terus diupayakan termasuk pembentukan Laskar Santri.

"Agenda kita dalam waktu dekat kita coba membentuk Laskar Santri Nusantra. Khususnya untuk di wilayah Priangan Timur terlebih Tasikmalaya," kata H Oleh saat dihubungi Radar Tasikmalaya (Grup JPNN), Minggu (1/6) sore.

Sejauh ini, terang dia, antusias masyarakat, dalam hal ini para santri di sejumlah pondok pesantren, sudah terlihat. Mereka berharap Laskar Santri tersebut segera dibentuk.

"Pasangan Jokowi-JK dinilai sebagai calon pemimpin yang merepresentasikan, figur sederhana, ulet dan mementingkan kepentingan umat dalam keberagaman," pujinya.

Selain itu, lembaga pemenangan pemilu pasangan Jokowi-JK akan segera merambah kepada pemilih pemula. (mg1/sam/jpnn)


TASIK - Bendahara DPW PKB Jawa Barat H Oleh Soleh SH mengatakan, Tim Sukses Pemenangan Jokowi-JK akan terus melakukan konsolidasi dengan para sesepuh,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News