Tim Piala Sudirman 2019 Mendapat Sambutan Luar Biasa dari WNI di Nanning

Tim Piala Sudirman 2019 Mendapat Sambutan Luar Biasa dari WNI di Nanning
Timnas Indonesia untuk Piala Sudirman 2019 tiba di bandara Nanning, Rabu (15/5) malam. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, NANNING - Tim Indonesia untuk Piala Sudirman 2019 tiba di Nanning, Tiongkok, Rabu (15/5) malam. Para atlet berangkat dari Pelatnas Cipayung sejak pukul 04.30 pagi dan mendarat di Nanning sekitar pukul 20.00.

Kedatangan 20 atlet dan tim ofisial mendapat sambutan luar biasa dari para WNI di Nanning. Mereka bersorak ketika tim Indonesia keluar dari pintu kedatangan Bandara Internasional Nanning.

Setibanya di Nanning, tim langsung menuju hotel untuk makan malam dan beristirahat karena telah menempuh perjalanan yang cukup panjang.

Sesi latihan bersama di lapangan pertandingan akan dimulai Jumat (17/5). Hari ini, rencananya belum digelar latihan teknik, tetapi para atlet akan memulihkan kondisi badan usai perjalanan panjang dengan latihan fisik.

“Kami masih mencari lapangan latihan yang bisa dipakai siang hari, kalau ada, akan latihan teknik. Kalau tidak ada yang available, atlet akan latihan masing-masing di hotel,” kata Manajer Tim Indonesia, Susy Susanti seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

(Baca Juga: Susy Susanti: Sudah Terlalu Lama Pak Sudirman di Luar Negeri)

Tim Indonesia akan menjajal arena pertandingan Piala Sudirman 2019 di Guangxi Sports Center Gymnasium, Jumat (17/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News