Tim Transisi Pastikan Turnamen Piala Kemerdekaan Kick Off 24 Juli

Tim Transisi Pastikan Turnamen Piala Kemerdekaan Kick Off 24 Juli
Tim Transisi Pastikan Turnamen Piala Kemerdekaan Kick Off 24 Juli

jpnn.com - JAKARTA - Tim Transisi Sepak Bola Nasional batal mengumumkan hasil pembicaraan tentang proposal final turnamen pra-musim pada Jumat (12/6) ini. Sebab, tim bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga itu masih mengkaji lebih dalam terkait promotor yang siap menggelar turnamen.

Tapi, untuk kick off satu turnamen, Tim Transisi sudah mendapat kepastian. Pokja Kompetisi Tim Transisi, Tommy Kurniawan menyatakan, tak mungkin kompetisi digelar pada waktu dekat karena ada bulan puasa.

"Kalau Ramadan, tidak mungkin. Karena kami sudah komunikasi dengan klub-klub. Mereka minta waktu karena mepet. Kalaupun ada, itu adalah ekshibisi," katanya saat ditemui di kantor Kemenpora, Jumat (12/6).

Sejauh ini, yang sudah pasti kick off pada 24 Juli adalah turnamen Piala Kemerdekaan. Kepastian itu untuk memberikan waktu kepada klub agar melakukan persiapan.

Sejauh ini ada 24 klub yang sudah mengonfirmasi untuk tampil di Piala Kemerdekaan. Sambil melakukan verifikasi peserta, mulai pekan depan sampai seminggu sebelum kick off, jumlah klub bisa saja bertambah.

"Antusiasme klub ini cukup besar. Kalau mungkin bisa 30 klub, ya bisa nambah. Tergantung bagaimana verifikasi," papar dia. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Tim Transisi Sepak Bola Nasional batal mengumumkan hasil pembicaraan tentang proposal final turnamen pra-musim pada Jumat (12/6) ini. Sebab,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News