Timnas Indonesia Punya Jersey Baru, Ini Selisih Harga dengan Kaus Sebelumnya

Timnas Indonesia Punya Jersey Baru, Ini Selisih Harga dengan Kaus Sebelumnya
Jersey Timnas Indonesia buatan Mills Sport. Foto: Instagram/millssportid

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia resmi meluncurkan jersey barunya hasil kerja sama dengan perusahaan apparel lokal Mills Sport, Jumat (17/4). Harganya pun lebih murah dibandingkan jersey sebelumnya, lantaran selisihnya hampir Rp 200 ribu.

“Karya anak bangsa Indonesia siap menemani perjuangan para penggawa Garuda,” ujar pihak Mills melalui akunnya di Instagram.

Sebagai perbandingan, jersey sebelumnya yang dibuat Nike dijual dengan harga Rp 988 ribu. Adapun jersey Timnas Indonesia saat ini dibanderol Rp 789 ribu.

Menurut pihak Mills, di jersey Timnas Indonesia kali ini ada enam teknologi yang membuat kaus kebanggaan Skuad Garuda itu menjadi aman, nyaman dan kuat. Di antaranya adalah teknologi anti-ultraviolet, antibakteri dan breathable.

Teknologi lainnya adalah mouisture wicking, antistatic dan extralight. Dengan demikian pemakai jersey Timnas Indonesia tak kepanasan dan kulit pun tetap aman.??

Selain harga jersey asli, Mills juga menjual replikanya dengan harga Rp 389 ribu. Sementara, untuk jersey latihan timnas dijual dengan harga Rp 289 ribu.(dkk/jpnn)

Timnas Indonesia resmi meluncurkan jersey barunya hasil kerja sama dengan perusahaan apparel lokal Mills Sport.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News