Timnas Indonesia Taklukkan Kamboja, Egy Maulana Cerita Suasana Ruang Ganti

Timnas Indonesia Taklukkan Kamboja, Egy Maulana Cerita Suasana Ruang Ganti
Egy Maulana Vikri (tengah) saat memberikan keterangan dalam jumpa pers setelah pertandingan Indonesia vs Kamboja. FOTO: amjad/JPNN

jpnn.com - Pencetak gol pertama Timnas Indonesia ke gawang Kamboja Egy Maulana Vikri mengakui seluruh pemain sempat kesal di ruang ganti. Penyebabnya, banyak peluang yang dihasilkan, tetapi minim gol dalam laga Piala AFF 2022 Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/12) sore.

"Kami pastinya senang karena menang di laga perdana, laga perdana pati berat. Kami juga merasa kesal dan banyakpeluang yang kami sia-siakan," ucapnya.

Karena itu, dia akan menjadikan hasil di pertandingan pertama itu sebagai koreksi dan evaluasi agar ke depannya Timnas Indonesia bisa tampil lebih baik lagi dari laga sebelumnya.

Menurut Egy, kondisi main untuk kali pertama di sebuah turnamen pasti sangat sulit. Karena itu, dia bersyukur meski permainan tidak seperti yang diharapkan, Skuad Garuda tetap bisa meraih kemenangan dan mendapatkan poin tiga.

"Awal game pasti sangat sulit untuk kami, Alhamduillah kami menang pada laga perdana," tutur pemain yang kini tanpa klub itu setelah putus kontrak dengan ViOn Zlate Moravce.

Egy Maulana Vikri sendiri menjdai pencetak gol pembuka Timnas Indonesia pada menit ke-7. Dia sempat menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-37, saat tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Kamboja. Sayang, kontrol bolanya malah terlepas sehingga bisa diamankan oleh bek lawan. (dkk/jpnn)

Egy Maulana Vikri bercerita soal suasana ruang ganti setelah Timnas Indonesia hanya menang 2-1 lawan Kamboja


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News