JPNN.com

Timnas Indonesia U-19 vs Hong Kong, Fakhri Berharap Dukungan Suporter Lebih Banyak

Jumat, 08 November 2019 – 17:35 WIB Timnas Indonesia U-19 vs Hong Kong, Fakhri Berharap Dukungan Suporter Lebih Banyak - JPNN.com
Sepinya tribun penonton di Stadion Madya Senayan, Jakarta, saat Timnas Indonesia U-19tampil. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Suporter tak banyak yang datang memberikan dukungan saat Timnas Indonesia U-19 bersua Timor Leste dalam Kualifikasi Piala Asia U-19 grup K, Rabu (6/11) lalu.

Pada laga yang dimenangkan Garuda Muda dengan skor 3-1 tersebut, Stadion Madya tampak sepi penonton. Namun, menghadapi Hong Kong pada Jumat (8/11) malam nanti, Timnas Indonesia U-19 berharap penonton datang lebih banyak lagi.

Menghadapi Hong Kong memang belum menjadi laga terakhir bagi Skuat Garuda Asia. Namun, hanya dengan meraih kemenangan langkah Bagas Kaffa dkk bakal lebih mudah untuk lolos dari fase grup K ini.

"Kami mengharap penonton lebih banyak lagi, meski buat saya itu tidak begitu penting," kata Fakhri.

Memang, sebelumnya ada seruan di media sosial untuk memboikot laga Timnas Indonesia setelah pejabat eksekutif PSSI yang terpilih itu-itu saja. Suporter Ultras Garuda misalnya, meminta ada sanksi tegas kepada pihak-pihak yang sudah selayaknya disanksi.

Aksi ini sebagai bentuk kritik terhadap susunan PSSI yang dinilai masih diisi dengan orang-orang yang telah gagal membawa sepak bola Indonesia baik. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...