Timnas Indonesia U-23 Bakal Jajal Kekuatan Lampung Selection

Timnas Indonesia U-23 Bakal Jajal Kekuatan Lampung Selection
Timnas Indonesia U-23 saat menggelar latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7) malam. Foto: amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 menggelar game internal di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7) malam. Laga ini dimenangkan oleh tim rompi oranye dengan skor 3-2.

Dalam laga ini, Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri membagi tim dalam dua kelompok. Satu memakai rompi oranye dan satu lagi tak berompi, mengenakan kostum latihan berwarna hijau.

Indra sengaja membagi tim sama rata. Pemain yang selama ini menjadi tim inti skuat yang dilatih Indra, tak dipusatkan dalam satu skuat.

BACA JUGA: Sponsor Utama Liga 1 Fasilitasi Penjualan Merchandise Klub

Pada babak pertama, skor 2-0 untuk tim rompi oranye dihasilkan penalti Nurhidayat Haji Haris dan Rizki Dwi.

Pada babak kedua, skor sempat imbang 2-2 setelah tim non-rompi mencetak gol melalui Ulul Azmi dan Krismon Wombaibobo. Namun, Rizki Dwi membuat tim rompi oranye menang setelah sepakan bebasnya masuk.

Usai laga, satu pemain tampak terpincang-pincang keluar dari lapangan. Dia ialah Dallen Doke, bek sayap. Setelah internal game ini, Indra langsung mengevaluasi tim.

BACA JUGA: Siswa hanya 23 Orang, Sekolah Ini Buka PPDB hingga Akhir Bulan Juli

Timnas Indonesia U-23 menggelar game internal di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7) malam. Laga ini dimenangkan oleh tim rompi oranye dengan skor 3-2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News