JPNN.com

Timnas Indonesia vs Bahrain: Tunggu Peran Pemain Senior

Jumat, 27 April 2018 – 17:10 WIB Timnas Indonesia vs Bahrain: Tunggu Peran Pemain Senior - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Timnas U-23 Indonesia vs Bahrain, dalam laga Anniversary Cup 2018, akan berlangsung malam nanti di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, live RCTI pukul 19.30 Wib.

Luis Milla, pelatih Timnas U-23 Indonesia, tampaknya akan memainkan Ilija Spasojevic dalam laga kali ini. Meski kontribusi penyerang naturalisasi itu belum maksimal di Bali United musim ini.

Namun, tak ada jaminan bahwa kepercayaan pelatih asal Spanyol tersebut kepada Spaso –sapaan akrab Ilija Spasojevic– akan awet sampai Asian Games mendatang. Sangat bergantung performa pemain kelahiran Montenegro itu di waktu tersisa, termasuk di Anniversary Cup yang dimulai hari ini.

”Kali ini mereka dulu. Kami ingin melihat sejauh mana peran mereka untuk tim,” tutur Milla, seperti diberitakan Jawa Pos.

Ya, selain Spaso, ada dua pemain senior lagi yang masuk skuad Garuda Muda. Yakni, penyerang Lerby Eliandry dan kiper Andritany Ardhiyasa. Itu sesuai slot untuk pemain berusia di atas 23 tahun di Asian Games mendatang.

Untuk laga malam nanti, Andritany dan Lerby mungkin jadi starter. Meskipun, jika dibandingkan dengan Lerby, Spaso sebenarnya lebih sering bergabung dengan Hansamu Yama Pranata dkk. Namun, Spaso tak mempermasalahkannya. ”Kami bersaing sehat,” katanya.

Dia mengaku bersahabat dengan penyerang Borneo FC tersebut. ”Kami banyak bertukar pikiran dulu, sewaktu satu tim di Borneo FC,” papar dia.

Selain Bahrain, Anniversary Cup juga diikuti Uzbekistan U-23 dan Korea Utara (Korut) U-23. Uzbekistan dan Korut akan lebih dulu berduel hari ini, juga di Stadion Pakansari.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...