Timnas Indonesia vs Myanmar: Saatnya Mengobati Kecewa

Timnas Indonesia vs Myanmar: Saatnya Mengobati Kecewa
Pemain Timnas Indonesia U-22 Evan Dimas Darmono saat latihan. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar pada perebutan medali perunggu sepak bola SEA Games 2017 yang akan berlangsung di Stadion Selayang, Selangor sore ini (29/8). (Siaran Langsung SCTV/TVRI, pukul 15.30 WIB).

Kekecewaan besar pantas dirasakan Evan Dimas Darmono dkk setelah kekalahan dari Malaysia di semifinal. Tapi, obat untuk mengatasi kekecewaan itu sudah di depan mata.

Laga melawan Myanmar tak ubahnya penyelamat muka sekaligus harga diri. Medali jadi penawarnya, perunggu sekali pun.

Pada laga hari ini, pelatih Garuda Muda Luis Milla bakal menurunkan skuad terbaiknya. Tiga pemain yang sebelumnya absen, Hansamu Yama Pranata, M. Hargianto,dan Marinus Mariyanto Wanewar tampaknya akan kembali menjadi starter.

Pada latihan terakhir di Stadion Merdeka, Kuala Lumpur kemarin (28/8), ketiga pemain juga sudah masuk dalam skema latihan.

Sayang, Septian David Maulana, gelandang serang yang selalu menjadi pilihan utama Luis Milla kemungkinan besar harus absen.

Pemain dari Mitra Kukar itu belum pulih 100 persen setelah mengalami cedera engkel kala melawan Malaysia.

Bahkan saat latihan kemarin, dia harus berlatih terpisah, sebelum akhirnya bergabung dengan skuad yang lain.

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar pada perebutan medali perunggu sepak bola SEA Games 2017 yang akan berlangsung di Stadion Selayang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News