Asian Games 2018

Timnas Indonesia vs UEA: Milla Tersenyum Lega

Timnas Indonesia vs UEA: Milla Tersenyum Lega
Sejumlah pemain Timnas Indonesia saat sesi latihan menjelang lawan Uni Emirat Arab, di Lapangan ABC Gelora Bung Karno Jakarta, kemarin, Kamis (23/8/2018).FOTO: Dipta Wahyu/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Laga Timnas Indonesia U-23 menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) di babak 16 besar Asian Games 2018 akan berlangsung Jumat (24/8) sore.

Timnas Indonesia U-23 tidak hanya menyiapkan diri untuk bisa menang selama 90 menit. Hansamu Yama dkk juga sudah dibekali materi latihan tendangan penalti untuk mengantisipasi laga berakhir imbang.

Beberapa eksekutor pun dipersiapkan, termasuk pemain-pemain yang selama ini dikenal memiliki akurasi tendangan yang bagus.

Stefano Lilipaly dan Alberto Goncalves misalnya. Keduanya dipastikan bakal mengisi satu slot untuk menendang penalti. Ada juga Irfan Jaya, Evan Dimas, dan Zulfiandi yang kemungkinan juga bakal dipasang untuk jadi eksekutor.

Dalam latihan yang dilakukan di Lapangan B Senayan kemarin, hampir seluruh pemain memang diberi kesempatan untuk menendang adu pinalti.

Bahkan, hingga ketiga kiper yang selama ini ikut latihan, seperti Andritany Ardhiyasa, Awan Seto, dan M. Ridho.

Dari seluruh penendang, hanya dua pemain saja yang tidak masuk. Yakni Rezaldi Hehanusa dan Andritny. Selain itu, seluruh pemain terlihat tenang ketika melakukan eksekusi.

Pelatih Timnas Luis Milla pun terlihat bertepuk tangan dan tersenyum lega melihat kemampuan eksekusi pinalti anak asuhnya.

Laga Timnas Indonesia U-23 vs UEA (Uni Emirat Arab) di babak 16 besar Asian Games 2018 akan dihelat sore nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News