Timnas Lolos ke Semifinal, Irianto: Ini Kado Untuk M Riyandi

Timnas Lolos ke Semifinal, Irianto: Ini Kado Untuk M Riyandi
Para pemain Timnas Indonesia U-19. Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

jpnn.com, YANGON - Kapten Timnas U-19 Rachmat Irianto mengucapkan terima kasih atas doa bangsa Indonesia sehingga kemenangan yang sempat dianggap mustahil, bisa diraih di laga Piala AFF U-18 kontra Brunei Darussalam, Rabu (13/9) sore.

"Kami berterima kasih kepada semua tim di sini, karena semau bekerja keras. Kami berterima kasih atas doa yang diberikan oleh masyarakat Indonesia, doa mereka yang mencintai timnas," ungkapnya, usai laga kepada awak media di Myanmar.

Pemain 17 tahun itu menjelaskan, bahwa kemenangan itu menjadi spesial karena Indonesia juga mampu memastikan diri lolos ke semifinal Piala AFF U-18.

Dia menegaskan, kemenangan ini cukup berarti, karena dengan lolos, pengorbanan satu pemain yang lahir karena ketatnya persaingan sehingga harus cedera parah tak sia-sia.

"Kemenangan dan lolos ke semifinal ini kami persembahkan untuk M Riyandi kiper Timnas yang mengalami cedera, keluarga serta seluruh bangsa Indonesia," tandas pemain yagn juga putra eks kapten timnas senior, Bejo Sugiantoro tersebut.

Riyandi sendiri mengalami cedera saat timnas melawan Vietnam Senin (11/9) lalu. Dia divonis cedera ACL yang mengharuskannya menepi selama enam bulan. (dkk/jpnn)


Kemenangan dan lolos ke semifinal ini kami persembahkan untuk M Riyandi kiper Timnas yang mengalami cedera, keluarga serta seluruh bangsa Indonesia.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News