Timnas Portugal Kehilangan Pemain Kuncinya di Euro 2016

Timnas Portugal Kehilangan Pemain Kuncinya di Euro 2016
Danny. Foto: AFP

jpnn.com - RUSIA - Kurang dua bulan dari pelaksanaan Euro 2016 di Prancis, tim nasional Portugal harus kehilangan salah satu pemain kuncinya. Gelandang Portugal yang bermain untuk Zenit St Petersburg Danny harus beristirahat karena ligamen lututnya sobek kala timnya melawan Spartak Moscow.

Hal itu dikonfirmasi oleh Zenit pada hari Senin yang menyatakan pemainnya itu mengalami kerusakan di ligamen lutut kanannya. Ia harus menjalani operasi untuk memulihkan cederanya tersebut.

Akibat cederanya itu, pemain 32 tahun tersebut harus menepi selama delapan hingga sembilan bulan. Pelatih Zenit, Andre Villas-Boas lewat akun instagramnya menyampaikan simpati pada kompatriotnya itu.

"Hai Danny, saya berharap kamu selalu baik dan saya berharap kamu dapat sembuh dengan cepat. Kami akan merindukan magismu di lapangan dan kamu akan selalu menjadi kapten dan pemimpin kami di lapangant. Tetaplah tegar," tulis Villas-Boas seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Danny terlibat dalam 14 gol Zenit sepanjang musim ini. Ia mencetak tujuh gol dan menyumbang tujuh asssist. Sementara bersama tim nasional Portugal ia sudah bermain sebanyak 37 pertandingan dan mencetak empat gol.(ray/jpnn)


RUSIA - Kurang dua bulan dari pelaksanaan Euro 2016 di Prancis, tim nasional Portugal harus kehilangan salah satu pemain kuncinya. Gelandang Portugal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News