Timnas U-16 Incar Gol Cepat di Laga Perdana Grup G

Timnas U-16 Incar Gol Cepat di Laga Perdana Grup G
Fakhri Husaini. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, BANGKOK - Timnas U-16 Indonesia akan menjalani laga perdana kualifikasi Piala Asia U-16, Sabtu (16/9) malam nanti. Kepulauan Mariana Utara menjadi lawan pertama dalam laga di Grup G di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand.

Pelatih Timnas U-16 Indonesia Fakhri Husaini menjelaskan, timnya tetap akan mengusung permainan menyerang. Meski masih buta kekuatan lawan dan tak pernah melihat bagaimana Mariana Utara bermain, pelatih berkumis itu memastikan akan bermain menyerang.

Dia ingin memanfaatkan kondisi pemain yang sangat bugar, untuk terus menekan dan bisa memberikan peluang untuk mencetak gol terlebih dulu.

"Saya ingin pemain menciptakan gol cepat. Karena itu kami perlu memberikan tekanan yang terus menerus sejak kick off," katanya, kepada awak media di Bangkok Sabtu pagi.

Meski butuh kemenangan, Fakhri tak akan membuka semua kartu permainan. Dia akan berusaha memaksimalkan skema 4-3-3 yang diusungnya bisa memberikan kemenangan untuk mengawali perjuangan di fase grup G ini. (dkk/jpnn)


Fakhri akan berusaha memaksimalkan skema 4-3-3


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News