Timnas U-17 Indonesia Imbangi Ekuador 1-1, Bamsoet: Hasil Seri Ini Patut Diapresiasi

Timnas U-17 Indonesia Imbangi Ekuador 1-1, Bamsoet: Hasil Seri Ini Patut Diapresiasi
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersalaman dengan Presiden FIFA Gianni Infantino saat akan menyaksikan pembukaan Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (10/11) malam. Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, SURABAYA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo turut mengomentari hasil laga pembuka Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (11/11) malam.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-17 mengukir sejarah di Piala Dunia U-17 dengan menahan imbang Ekuador 1-1.

Pria yang akrab disapa Bamsoet itu memuji Skuad Garuda Muda di bawah pelatih Bima Sakti yang telah menunjukkan hasil maksimal.

"Hasil seri dalam laga ini patut diapresiasi. Mengingat ini adalah laga perdana bagi Indonesia U-17 di ajang FIFA World Cup U-17," kata Bamsoet dalam keterangannya, Sabtu (11/11).

Bagi Ekuador U-17, kata Bamsoet, ini adalah keenam kalinya mereka berlaga dalam ajang Piala Dunia U-17.

"Mari terus dukung dan doakan agar Indonesia U-17 di bawah kepemimpinan Iqbal Gwijangge sebagai kapten tim dapat memberikan hasil maksimal di laga selanjutnya," ajak Waketum Partai Golkar itu.

Bamsoet juga mengapresiasi Presiden FIFA Gianni Infantino dan jajarannya yang telah memberikan kepercayaan kepada Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17.

Biasanya, kata Bamsoet, dalam event FIFA World Cup U-17 2023 di berbagai negara lainnya tidak ada opening ceremony.

Timnas Indonesia U-17 berhasil menahan imbang dengan skor 1-1 atas Ekuador dalam laga perdana grup A Piala Dunia U-17 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News