Timnas U-19 Bakal Lanjut ke Bali

Timnas U-19 Bakal Lanjut ke Bali
ILUSTRASI Suporter Timnas Indonesia. Foto: Dok. Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian uji coba lokal kembali digelar oleh Timnas Indonesia U-19. Kali ini, mereka berhasil menang dengan skor 3-1 atas tim Liga 3 Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (27/6) malam.

Tiga gol timnas U-19 dalam laga itu dicetak Tod Rivaldo pada menit ke-4. Witan Sulaiman menggenapinya menit ke-15, dan Hanis Saghara menutup gol skuat Garuda Nusantara. Sementara itu, gol Persiba dihasilkan oleh Arif Satyayudha Alkanza pada menit ke-86.

Ajang uji coba ini menurut Indra Sjafri, pelatih Timnas U-19 Indonesia, memang diperlukan banyak uji coba. Dia berharap pemainnya terbiasa dengan tensi kompetosi yang tinggi.

"Ini jadi rangkaian uji coba tim menuju Piala AFF U-19 2018 di Jawa Timur. Saya semakin melibat bagaimama kemampuan satu per satu, yang pasti mereka kurang pengalaman, perlu kompetisi," ungkapnya.

Bagi skuat polesan Indra Sjafri, uji coba ini memberikan semangat, karena sebelumnya sering kalah. Mulai dari Persis Solo, mereka juga kalah dari PSIM Yogayarta.

"Semoga bisa diizinkan. Karena kami lihat seperti apa," tandasnya.(dkk/jpnn)


Timnas Indonesia U-19 menggelar rangkaian uji caba. Kali ini, mereka berhasil menang dengan skor 3-1 atas tim Liga 3 Persiba Bantul, Rabu (27/6) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News