Timnas U-19 Menang 3-0 Atas NK Dugopolje, Kanu: Hasil Bagus dan Tidak Kebobolan

Timnas U-19 Menang 3-0 Atas NK Dugopolje, Kanu: Hasil Bagus dan Tidak Kebobolan
Timnas U-19 saat menjalani persiapan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, KROASIA - Pemain Timnas Indonesia U-19 M Kanu Helmiawan mengaku senang bisa cleansheet alias tak kebobolan saat menang 3-0 atas klub Kroasia, NK Dugopolje dalam laga di Kota Split, Kamis (8/10) malam. Dia juga mengaku bersyukur, Shin Tae Yong memberikan kesempatan kepadanya untuk tampil.

"Alhamdulillah hari ini (kemarin, red) kami meraih kemenangan. Hasil yang bagus dan kami tidak kebobolan," kata Kanu di situs PSSI, usai laga.

Kanu juga bersyukur, dia akhirnya bisa bermain kembali. Dia memang tak seperti para starter yang sudah mendapatkan jam terbang banyak. Karena itulah, dia berusaha memanfaatkan kesempatan dari pelatih sebaik-baiknya.

"Saya juga senang dapat dimainkan kembali oleh pelatih di babak kedua. Meski begitu baik saya maupun masih ada yang perlu dibenahi, untuk itu kami harus terus bekerja keras," ucap pemain yang berposisi gelandang tersebut.

Timnas Indonesia U-19 sendiri berhasil menang 3-0 melalui gol yang dicetak oleh Braif Fatari, Biliyan Aldama dan Witan Sulaeman. Ini merupakan kemenangan ketiga Timnas Indonesia U-19 saat menjalani uji coba dalam rangkaian TC di Kroasia sejak 30 Agutus lalu. Dua lawan lain yang pernah dikalahkan oleh Indonesia U-19 ialah Timnas Qatar U-19 dengan skor 2-1, kemudian Klub Dinamo Zagreb 1-0.(dkk/jpnn)

Timnas Indonesia U-19 berhasil menang 3-0 atas klub Kroasia NK Dugopolje pada Kamis (8/10) malam. Kemenangan yang dibanggakan oleh para pemain.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News