Minggu, 18 Agustus 2019 – 16:31 WIB

Timnas U-22 Indonesia vs Malasyia Bermain Imbang dengan Skor 2 - 2

Rabu, 20 Februari 2019 – 18:55 WIB
Timnas U-22 Indonesia vs Malasyia Bermain Imbang dengan Skor 2 - 2 - JPNN.COM

jpnn.com, PHNOMPENH - Timnas Indonesia U-22 kembali meraih hasil imbang di laga kedua grup B Piala AFF U-22 saat melawan Malaysia U-22 dengan skor 2-2 di National Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Rabu (20/2) sore.

Dalam pertandingan ini, Skuat Garuda Muda memang tampil berbeda. Banyak rotasi dilakukan seperti memasukkan kiper Satria Tama, bek sayap Firza Andika, dan striker Marinus Wanewar diturunkan dari menit awal.

Perubahan ini membuat permainan Indonesia lebih hidup. Mereka mengambil insiatif serangan. Sayang, kesalahan mendasar seperti passing yang tak tepat sasaran dan finishing terburu-buru membuat gol sulit tercipta. Alhasil, pada babak pertama skor imbang 0-0 tak berubah.

BACA JUGA: Berangkat ke Kamboja, Kiper Timnas U-22 Tak Lupa Bawa Alquran

Memasuki babak kedua, Timnas Indonesia langsung menunjukkan agresivitasnya. Hasilnya, Marinus kemudian berhasil membuat Indonesia unggul 1-0 pada menit ke-52.

Keunggulan itu tak bertahan lama, sebuah sepakan bebas dari pemain Malaysia, Nik Aziz menit ke-61 menjadikan skor imbang 1-1. Sepakannya tak bisa dijangkau oleh kiper Satria Tama.

Indonesia yang ingin meraih poin penuh kembali berusaha mencetak gol. Upaya itu berhasil setelah sepakan dari luar kotak penalti pada menit ke-77.

Sayangnya, seperti tak belajar dari gol Malaysia yang pertama, Indonesia mengendur permainannya. Disiplin pemain sangat buruk, sehingga lawan bisa dengan mudah menyerang.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar