JPNN.com

Timnas U-23 Menang 2-0 atas PS Tira Persikabo, Shin Tae Yong dan Igor Bilang Begini

Jumat, 05 Maret 2021 – 23:09 WIB
Timnas U-23 Menang 2-0 atas PS Tira Persikabo, Shin Tae Yong dan Igor Bilang Begini - JPNN.com
Shin Tae Yong. Foto: Dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 proyeksi SEA Games 2021 berhasil menumbangkan PS Tira Persikabo 2-0 dalam laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (5/3) malam.

Dua gol indah Tim Garuda Muda dicetak oleh Kadek Agung pada menit ke-45 dan M Rafli pada menit ke-48.

Meski menang, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengaku belum puas dengan permainan timnya.

Dalam laga ini, dua gol kemenangan Timnas Indonesia U-23 dihasilkan oleh Kadek Agung pada menit ke-45 dan M Rafli pada menit ke-48. Menurutnya, Indonesia sejatinya bisa menang lebih dari dua gol itu, tetapi ada beberapa peluang terbuang, sehingga masih banyak hal yang perlu diperbaiki.

"Selama satu tahun para pemain tidak pernah tanding dan baru kali ini melakukan pertandingan resmi, sama halnya dengan Tira Persikabo. Skor menang, tetapi menurut saya masih banyak kekurangan, sehingga kami berusaha untuk lebih baik lagi kedepannya," kata Shin Tae Yong, usai laga dalam jumpa pers virtual.

Sementara itu, Pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko menilai hasil dari laga uji coba bisa menjadi modal tim untuk evaluasi sebelum tampil di turanmen pramusim 2021 pada akhir Maret nanti.

"Saya senang ada pertandingan resmi setelah vakum lama, karena Covid-19. Secara keseluruhan, saya puas, meski kalah itu tidak mengenakkan. Kami masih belum seratus persen, siap. Ya, hasil ini menjadi evaluasi ke depannya," terang Igor. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...