Timses Anies-Sandi Juga Gaet Artis, tapi...

Timses Anies-Sandi Juga Gaet Artis, tapi...
Anies Baswedan - Sandiaga Uno. FOTO: Dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Public figure kini digaet menjadi tim pemenangan suatu pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

Bagi Sekretaris Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Syarief, pemilihan public figure sebagai tim pemenangan tidak hanya didasarkan pada tingkat popularitas. Akan tetapi, banyak pertimbangan ‎dalam menentukan public figure menjadi tim pemenangan.

Salah satunya adalah kompetensi yang dimiliki oleh public figur tersebut.

"‎Kalau public figure yang terkenal, populer banyak, tapi apakah bisa menyedot orang bisa milih? Belum tentu," kata Syarief usai diskusi 'Perang Survei Pilkada' di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (8/10).

Karenanya, Syarief menyatakan, pihaknya memilih public figure sebagai juru bicara, yang dianggap bisa menyampaikan program Anies-Sandiaga kepada pemilih pemula.

"‎Kami buktiin orang yang punya kompetensi jadi juru bicara. Mengkomunikasikan program ke masyarakat yang disasar pemilih pemula," ungkap Syarief.(gil/jpnn)‎‎


Berita Selanjutnya:
Pokoknya, Idola Harus Menang

JAKARTA - Public figure kini digaet menjadi tim pemenangan suatu pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Pemilihan Kepala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News