Timses Makin Yakin Jokowi Dipercaya Rakyat

Timses Makin Yakin Jokowi Dipercaya Rakyat
Sekretaris Jenderal PKB Abdul Kadir Karding. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding menilai pemerintahan Jokowi saat ini sudah on the track dalam setiap kebijakannya.

Hal itu terlihat dari hasil survei Litbang Kompas yang dirilis Rabu (24/10) kemarin. Dalam survei, elektabilitas Jokowi-Ma'ruf disebut 52,6 persen. Sementara pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno 32,7 persen.

"Kerja pemerintah masih dalam track yang bagus," ujar Karding di Jakarta, Kamis (25/10)

Menurut Karding, hasil survei menunjukkan kepercayaan masyarakat cukup kuat terhadap Jokowi. Fakta-fakta di lapangan menunjukkan, kinerja yang ada sesuai janji Jokowi-Jusuf Kalla di Pilpres 2014 lalu.

Karding lebih lanjut mengatakan, hasil survei Litbang Kompas akan memacu tim sukses pemenangan Jokowi-Ma'ruf bekerja lebih keras lagi.

Apalagi, banyak persepsi yang dimunculkan tim lawan ke publik dalam upaya melemahkan pasangan Jokowi-Ma'ruf, meskipun datanya lemah.

"Publik kan sering enggak melihat data, yang mereka lihat ya persepsi. Tapi, prinsipnya tak masalah. Kami akan terus on the track dan bekerja keras," pungkas Karding.(gir/jpnn)


Menurut Karding, hasil survei menunjukkan kepercayaan masyarakat cukup kuat terhadap Jokowi.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News