Timses Prabowo: Jokowi Akan Kalah oleh Janji-janjinya Sendiri

Timses Prabowo: Jokowi Akan Kalah oleh Janji-janjinya Sendiri
Mardani Ali Sera. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua BPN Prabowo - Sandi, Mardani Ali Sera menilai penyebab kejatuhan Jokowi adalah dirinya sendiri. Pasalnya, Jokowi sendirilah yang tak menepati janji-janji pada masa kampanye 2014 dan selama menjabat presiden.

“Pak Jokowi lawannya dirinya sendiri, ketika berjanji di 2014, 63 janji belakangan, 20 yang kita lihat masih belum tertunaikan,” kata Mardani di Jakarta Pusat, Selasa (12/3).

BACA JUGA: Jokowi Janjikan Pengurusan Sertifikasi Halal Cuma Satu Hari

Mengenai janji-janji baru Jokowi yakni, Kartu Indonesia Pintar Kuliah, Kartu Sembako Murah, dan Kartu Pra-Pekerja, menurut Mardani hal itu merupakan tanda kepanikan karena target elektabilitasnya tak tercapai. Mardani menilai ketiga kartu itu tidak akan menyelesaikan masalah rakyat.

“Bukan kartu pencari kerja yang diperlukan, tetapi lapangan pekerjaan. Dan lapangan pekerjaan itu tercipta ketika industrialisasi berjalan dengan baik. Sekarang kita negatif,” jelas Mardani.

Kata Mardani, lapangan pekerjaan akan tercipta ketika pertumbuhan ekonomi Indonesia mendekati angka 7 persen. Sementara saat ini Indonesia hanya mencapai 5,2.

“Sehingga ada ketidakmampuan pemerintah, dan untuk menutupi ketidakmampuan digunakan lah kartu-kartu sakti ini,” tutupnya.

Senada dengan Mardani, anggota BPN yang juga Direktur Pencapresan DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Suhud Aliyudin juga yakin Jokowi akan dikalahkan janji-janjinya sendiri.

Tim Prabowo - Sandi merasa sudah menang tanpa perlu berusaha. Pasalnya, Jokowi bakal dikalahkan oleh janji-janjinya sendiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News