Jokowi Terperanjat Disalami Ratu Sejagat

Jokowi Terperanjat Disalami Ratu Sejagat
Jokowi bersalaman dengan Miss Universe 2018 Catriona Gray di Istana Bogor, Senin (11/3). Foto: M Fathra/JPNN

jpnn.com, BOGOR - Presiden Joko Widodo alias Jokowi sedikit terperanjat ketika mengetahui yang menyalaminya di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat adalah Miss Universe 2018, Catriona Gray.

Catriona yang mengenakan gaun hitam bermotif bunga, hadir di Istana Bogor bersama para finalis Putri Indonesia 2019, Senin (11/3).

BACA JUGA: Wow! Lihat Nih Pak Jokowi Dikelilingi Para Wanita Cantik

Momentum Jokowi terperanjat terjadi ketika rombongan Puteri Indonesia beserta pengurus Yayasan Puteri Indonesia (YPI), satu per satu menyalami Kepala Negara.

Mereka merupakan para finalis Puteri Indonesia yang berasal dari 34 provinsi. Nah, ketika giliran Catriona, mantan wali kota Solo itu seperti tersadar bahwa yang berada di depannya bukan Puteri Indonesia.

Saat itu, Catriona yang asal Filipina, memang mengenakan selempang bertuliskan Miss Universe 2018. Jokowi pun lantas tertawa dan menyalami perempuan berdarah Filipina dan Australia itu, dan mempersilakannya masuk.

Setelah memyalami semua rombongan, Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Kabinet, memerima mereka di ruang utama Istana Kepresidenan Bogor.(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo alias Jokowi sedikit terperanjat ketika mengetahui yang menyalaminya di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat adalah Miss Universe 2018


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News