Putri Indonesia 2019 Happy Bertemu Jokowi

Putri Indonesia 2019 Happy Bertemu Jokowi
Presiden Jokowi saat menerima Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull dkk di Istana Kepresidenan Bogor, Senin (11/3). Foto: M Fathra Nazrul Islam

jpnn.com, BOGOR - Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull merasa happy bisa bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Senin (11/3).

"Saya sangat bersyukur mendapatkan kesempatan bertemu Presiden Joko Widodo. Mengucapkan terima kasih juga kepada YPI dan Mustika Ratu telah memberikan kesempatan saya bertemu presiden," ucap Frederika di Istana Bogor.

Putri Indonesia asal DKI Jakarta itu hadir di Istana Bogor bersama pendiri Yayasan Putri Indonesia (YPI) Mooryati Soedibyo.

Pada kesempatan itu, Presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi, sempat berdiskusi dengan mereka.

"Kami sempat bicara tentang program, terutama fokus dia (Jokowi) kepada generasi milenial. Karena generasi ini sangat penting buat masa depan Indonesia, agar masa depan kita bisa menjadi lebih maju, kuat," tambahnya.

Pada kesempatan itu juga hadir Miss Universe 2018 Catriona Gray.

Dia sudah berada di Indonesia sejak beberapa hari lalu dan hadir pada malam penobatan Putri Indonesia di JCC Senayan, 8 Maret kemarin.(fat/jpnn)


Pada kesempatan itu, Presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi, sempat berdiskusi dengan Putri Indonesia 2019.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News